Sistem Tom Agency

Sunday, August 29, 2010

Untuk memindahkan produk Prudential ke tangan masyarakat, salah satunya adalah dengan menjual langsung kepada klien. Semakin banyak yang Anda jual, maka semakin besarlah komisi yang Anda terima. Tetapi sayangnya tidak semua orang mampu melakukan hal ini, sementara kita berharap semua orang akan membeli produk Prudential. Kalaupun kita harus melakukannya, berapa lama kita mampu bertahan dengan cara seperti itu? Pada akhirnya kita bukan memiliki bisnis, melainkan pekerjaan yang meletihkan kita.

Ketidakpahaman kita membedakan apa itu bisnis apa itu pekerjaan membuat kita gagal dalam membangun bisnis besar yang menguntungkan dan memerdekakan kita. Kita mengira bahwa kita telah membangun sebuah bisnis, tetapi jika kita sadari apa yang kita kerjakan tidak memiliki landasan bisnis yang kuat. Sewaktu-waktu kita bisa kembali ke titik nol.

Pak Tom yang telah belasan tahun menjalankan bisnis ini sering kali mengajarkan agar kita berpegang teguh pada sistem. Sistem adalah kekuatan sebuah bisnis agar bertahan. Sistem adalah budaya pada sebuah organisasi. Sedangkan support system diciptakan sebagai sarana pendidikan bagi setiap anggotanya untuk belajar mengerti menjalankan sistem itu sendiri. Kita belajar sambil mempraktikannya.

Sistem itu membantu banyak orang melakukan perubahan dan menjadikan anggotanya sangat sukses walaupun mereka berasal dari beragam latar belakang yang berbeda, bahkan tidak memiliki latar belakang bisnis sama sekali. Bukankah itu DAHSYAT..!!!

Sebagai pemimpin, tentu Anda tidak menginginkan pengikut Anda gagal dan miskin. Menjadikan mereka sukses sudah merupakan tanggung jawab Anda sebagai pemimpin. Sedih rasanya kalau akhirnya kita bersama tidak mampu mengentaskan kemiskinan di negara ini walau dimula dari diri sendiri.

Sistem Tom Agency sangat sederhana. Ia menganjurkan kita untuk menolong orang-orang di sekitar kita keluar dari kemiskinan. Meningkatkan kualitas hidup dengan mengajak mereka sedia payung sebelum hujan. Mengajak mereka sadar agar mempersiapkan diri menghadapi perubahan buruk ekonomi yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Dengan memberikan peluang bisnis ini kepada 5 orang setiap bulannya, Anda telah berpartisipasi mengurangi kemiskinan yang mungkin saja dapat terjadi di masa depan. Jasa Anda pun akan dihargai dengan penyematan pin di panggung LSS. Bukankah itu suatu hal yang mulia yang pernah Anda lakukan dalam hidup Anda? Akhirnya dengan menolong orang menjadi sejahtera Anda pun telah menolong diri Anda sendiri.

0 comments: