Mengenai PT Prudential Life Assurance

Thursday, August 19, 2010

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan perusahaan asuransi jiwa terdepan di Indonesia dan bagian dari Prudential plc, grup layanan keuangan retail yang berpusat di UK.

Memanfaatkan lebih dari 160 tahun pengalaman Prudential dalam industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan solusi investasi, simpanan dan asuransi proteksi terbaik kepada nasabah di seluruh Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Dari data terakhir per 31 Maret 2010, Prudential Indonesia memiliki 7 kantor pemasaran (Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Batam, Denpasar dan Semarang) dan 202 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam and Bali). Prudential Indonesia memiliki lebih dari 62,000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang melayani lebih dari 972,000 nasabah.

Prudential telah dikenal melalui berbagai penghargaan baik dari kalangan media maupun organisasi independen, dengan 12 penghargaan diberikan pada tahun 2009. Di antaranya Prudential dikenal sebagai perusahaan asuransi terbaik dari Majalah Investor sebanyak 7 kali, 3 kali perusahaan yang sangat diminati dari Majalah BusinessWeek, 3 kali penghargaan atas kualitas layanan dari Majalah Marketing, dan merek terbaik serta penghargaan untuk kepuasan pelanggan dari Majalah SWA.

Sumber: Prudential

0 comments: