Permata Bank dan Prudential Indonesia Luncurkan PRESTIGElink Syariah Assurance Account

Thursday, August 19, 2010

Jakarta, 08 Juni 2010 – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Unit Usaha Syariah PermataBank (PermataBank Syariah) meluncurkan produk PRESTIGElink Syariah Assurance Account sebagai bentuk kelanjutan dari kerja sama bancassurance yang telah diluncurkan bulan Maret 2010 lalu

William Kuan, Senior Vice President Director Prudential Indonesia mengatakan, “Prudential berkomitmen untuk senantiasa mendengarkan masyarakat Indonesia dan menyediakan produk serta solusi keuangan yang berkualitas tinggi bagi mereka. Kami telah mengawali kerja sama strategis dengan PermataBank dengan produk bancassurance PRESTIGElink assurance account yang merupakan produk unit link konvensional berpremi reguler, dan kini portofolio produk kami untuk nasabah PermataBank semakin lengkap dengan produk unit link premi reguler yang berbasis syariah, PRESTIGElink syariah assurance account.”.

Achmad K. Permana, Head PermataBank Syariah mengatakan, “Sejalan dengan customer centric business model untuk senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah. PermataBank Syariah menghadirkan PRESTIGElink syariah assurance account. Produk ini kami hadirkan sebagai jawaban terhadap kebutuhan nasabah yang ingin memiliki alternatif terhadap produk bancassurance berbasis Syariah. Beragam manfaat yang diberikan baik di sisi asuransi maupun investasi tentunya dapat menjadi pertimbangan nasabah dalam memilih produk ini. Hal yang terpenting adalah nasabah dapat memiliki produk bancassurance yang sesuai dengan kebutuhan sesuai dengan prinsip-prinsip yang dianut olehnya.”

PRESTIGElink Syariah Assurance Account adalah produk asuransi jiwa terkait investasi yang memberikan beragam pilihan manfaat tambahan (rider) yang memberikan perlindungan terhadap risiko kecelakaan, cacat total dan tetap, rawat inap dan tindakan medis, dan lain sebagainya. Sebagai produk unit link, PRESTIGElink Syariah Assurance Account memiliki pilihan dana investasi berbasis syariah yang memberikan potensi hasil investasi yang baik dalam jangka panjang, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan di tiap tahapan kehidupan.

0 comments: