Leadership Success Seminar 23-Mei-2010 di Bandung

Monday, September 6, 2010

Lebih dari 200 orang memadati Ballroom Hotel Horizon, Bandung. Mereka adalah para leader dan calon leader dari TOM Agency. Tom Agency sendiri merupakan agency yang berada di bawah naungan Prudential. Leadership Succes Seminar adalah tema yang digelar kala itu.

Acara yang diperuntukkan sebagai pelatihan bagi para agen TOM Agency ini, menghadirkan motivator No.1 Indonesia. Sang Pembelajar diplot untuk membagikan pengalaman hidup, motivasi spirit dan kebijaksanaannya kepada para pejuang asuransi tersebut. “Tidak ada seorang pun yang sukses di bisnis asuransi tanpa melewati kesulitan, halangan dan kegagalan!” papar beliau. Wejangan yang diberikan mampu membuat antusiasme dari para peserta memanas. Tak ayal lagi, begitu beliau menyelesaikan sesi motivasinya, para peserta pun menyerbu untuk bisa berfoto dengan beliau walaupun acara Leadership Success Seminar tersebut belum selesai.

Selain diisi oleh Bp. Andrie Wongso, acara tersebut juga menghadirkan Success Story dar Leader TOM Agency, diantaranya diisi oleh Bp. M.Irsyad, Ibu Yustini dan Ibu Diana Indra. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Bp. Verry Tom Harry selaku pimpinan dari TOM Agency.

Sampai jumpa di Leadership Success Seminar periode September 2010.

Sumber: Andrie Wongso

NB: Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Kebumen, Tegal, Ciamis, Jawa Tengah.

0 comments: